Selasa, 18 Juni 2019

BELI HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal

Posted by Ade Sunandar on Juni 18, 2019 | No comments

HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal

"&&& ya inilah salah satu toko online terbaik ... Temukan sesuatu yang luar biasa, apabila anda belanja di toko online kami dan anda Tidak perlu kawatir untuk belanja sesuatu di toko online kami, Yu pesan sekarang juga Kami siap menjual segala kebutuhan anda", belanja anda di jamin aman 100% dan inilah mungkin produk yang anda perlukan yaitu HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 35000.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Fashion anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Fashion yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Fashion dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Panci Presto kualitas terbaik
Kapasitas 8 Liter
Diameter 23 cm
Tinggi 18 cm
Anti karat
Hemat bahan bakar
Dilengkapi katup pengaman
Memasak lebih cepat dair panci biasa
Mudah dibersihkan

Apabila Kamu berminat dengan Produk [ Fashion ] / HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal, saran saya Produk HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal bisa jadi adalah Pilihan kamu.

Produk HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal ketika dirating di posisi 23 untuk kategori [ Fashion ].

Apabila Kamu belanja HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal Sekarang maka Anda telah untung -137900, karena Produk ini harga aslinya ialah 35000.00, Bila beli Sekarang Anda dapat kotingan -50% , Yoi! Kamu hanya perlu keluar 172900.00 saja!, Untung dari potongan sebesar -50% yaitu -137900, bisa kamu pakai untuk belanja yang lain

Gallery Produk HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal

HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal
HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal
Wajan Milkpan - 14cm Frypan 20cm - Pastela
Wajan Milkpan - 14cm Frypan 20cm - Pastela
Wajan Milkpan - 14cm Frypan 20cm - Pastela

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal adalah YVETTE Housewares

Produk Yang direkomendasikan terkait HC Panci Presto 8 Liter - Bahan Kuat & Tebal

  • Maspion Nisuka Set Panci Susu 16cm + Frypan 20cm - Silver

    Set milkpan16cm+frypan20cm
    Elegant
    bahan alumunium
    mudah dibersihkanMaspion Nisuka Set Panci Susu 16cm + Frypan 20cm - Silver
    Jika Anda membeli Maspion Nisuka Set Panci Susu 16cm + Frypan 20cm - Silver sekarang Anda akan menghemat -35%, Karena Harga Normal adalah 55000.00 dan Harga saat ini adalah 35900.00. Jadi mau beli di harga berapa? 35900.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 55000.00? Jawabannya sekarang?

  • INDO WORLD TRADE - Panci Presto Happy Call 4 Liter Press Cooker

    - Kapasitas 4 Liter
    - Material alumunium
    - Aman & awet digunakan
    - Diameter 24 cm
    - Mudah dibersihkan
    -merk HC
    Kapasitas 4 L
    Panci presto ini mampu menampung bahan masakan hingga 8 liter. Kapasitas besar ini membuat Anda dapat memasak untuk seluruh keluarga tanpa kesulitan.
    Hemat Energi dan Waktu
    Memasak makanan dengan menggunakan pressure cooker dari Vicenza dapat menghemat waktu memasak Anda karena panci ini menggunakan prinsip tekanan udara yang lebih tinggi sehingga masakan lebih cepat matang.
    Menjaga Nutrisi
    Terbuat dari bahan aluminium berkualitas yang aman bagi makanan dan awet untuk digunakan dalam jangka panjang. Panci presto ini dapat digunakan sebagai pelunak atau pengempuk daging, ayam dan bahan masakan lainnya.
    Garansi Retur :
    - Produk cacat atau tidak berfungsi.
    - Kerusakan fisik akibat pengiriman.
    Catatan :
    - Setiap produk yang kami kirim, telah melewati proses QC terlebih dahulu, meliputi : kondisi fisik produk dan kelengkapan produk.
    - Toko kami tidak akan membebankan biaya packing. Packing sesuai dengan standar Packing kami dan akan disesuaikan dengan jarak pengiriman dengan memperhitungkan tingkat keamanan produk saat pengiriman, sehingga ada yang menggunakan packing standar, menggunakan plastik bubble wrap atau Packing kardus (mohon maaf bukan berdasarkan request customer).
    - Kerusakan akibat pengiriman adalah tanggung jawab kami dan Customer berhak mendapatkan produk pengganti.INDO WORLD TRADE - Panci Presto Happy Call 4 Liter Press Cooker
    Jika Anda membeli INDO WORLD TRADE - Panci Presto Happy Call 4 Liter Press Cooker sekarang Anda akan menghemat -44% , Karena Harga Normal adalah 225000.00 dan Harga saat ini adalah 127000. Jadi mau beli di harga berapa? 127000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 225000.00? Jawabannya sekarang?

  • Panci / PANCI 1 SET 5 Pcs KINGKO America High Pots + Steamer Stainless steel / Panci Kingko / Panci Set / Peralatan Masak

    Kingko 5 Pcs America High Pots + Steamer
    1 set terdiri dari 5 pcs ukuran sbb :
    Diameter 24 cm tinggi 11.5 cm

    Diameter 22 cm tinggi 10.5 cm

    Diameter 20 tinggi 9.5

    Diameter 18 tinggi 8.5,dan
    Diameter 16 tinggi 7.5
    Untuk ukuran 22 dan 24 cm terdapat Plat Kukusan
    Desain modern
    Handle tahan panas
    Bahan stainless
    Mudah di bersihkanPanci / PANCI 1 SET 5 Pcs KINGKO America High Pots + Steamer Stainless steel / Panci Kingko / Panci Set / Peralatan Masak
    Jika Anda membeli Panci / PANCI 1 SET 5 Pcs KINGKO America High Pots + Steamer Stainless steel / Panci Kingko / Panci Set / Peralatan Masak sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 35000.00 dan Harga saat ini adalah 35000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 35000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 35000.00? Jawabannya sekarang?

  • [ PROMO ] HC-Happy Call Panci Presto 8 Liter

    Panci Presto kualitas terbaik dari Happy Call
    Kapasitas 8 Liter
    Diameter 23 cm
    Tinggi 18 cm
    Anti karat
    Hemat bahan bakar
    Dilengkapi katup pengaman
    Memasak lebih cepat dair panci biasa
    Mudah dibersihkan[ PROMO ] HC-Happy Call Panci Presto 8 Liter
    Jika Anda membeli [ PROMO ] HC-Happy Call Panci Presto 8 Liter sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 35000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 35000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar