Jumat, 21 Juni 2019

BELI Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun

Posted by Ade Sunandar on Juni 21, 2019 | No comments

Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun

"&&& ya inilah salah satu toko online terbaik ... Temukan sesuatu yang luar biasa, apabila anda belanja di toko online kami dan anda Tidak perlu kawatir untuk belanja sesuatu di toko online kami, Yu pesan sekarang juga Kami siap menjual segala kebutuhan anda", belanja anda di jamin aman 100% dan inilah mungkin produk yang anda perlukan yaitu Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 199000.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Fashion anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Fashion yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Fashion dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Cupcake stand 3 susun
Bahan plastik kokoh
Diameter 15 , 22 , dan 30 cm
Tedapat 2 pilihan tiang rak 16.5 cm dan 23 cm

Jika Kamu tertarik Produk [ Fashion ] atau Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun, maka Produk Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun mungkin ialah cocok untuk Anda.

Produk Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun kami rating di nomor ke- 21 untuk pencarian [ Fashion ].

Apabila Kamu belanja Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun saat ini maka Anda telah untung 50000, karena Produk ini harga aslinya ialah 199000.00, Bila belanja Sekarang Anda dapat kotingan -25% , Yap! Kamu hanya perlu membayar 149000.00 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -25% yaitu 50000, dapat anda gunakan untuk belanja yang lain

Gallery Produk Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun

Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun
Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun
toples set / candy tray carousel
toples set / candy tray carousel
3 Lapisan Kue Pengantin Berdiri Stan Piring Kue Makanan Penutup Sayur Buah-buahan Ditempatkan Alat Pesta Ulang Tahun Pernikahan Baki Kue
Loviver Bentuk Roda Cake Stand Cupcake Muffin Makanan Penutup Makaron Pemegang Tampilan Meja

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun adalah Damians Kitchen

Produk Yang direkomendasikan terkait Tatakan Kue Cupcake Stand 3 Susun

  • [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri

    Fitur:
    -Stand cupcake kami dilengkapi dengan kunci pas sehingga Anda dapat menempatkan berdiri Anda bersama-sama dalam sekejap. Cukup sekrup tingkatan bersama dan kencangkan menggunakan mur yang disertakan. Setelah Anda menggunakan dudukan Anda, itu dapat disimpan secara efektif dengan melepaskan dudukan.
    -Lapisan perak memberikan sentuhan akhir yang berkelas pada dudukan cupcake yang berputar. Desain halus akan membuat teh sore Anda menyenangkan. Ini desain dekoratif dan unik akan menjaga cupcakes Anda aman dan kokoh di dudukan sampai waktunya mereka untuk dinikmati!
    Spesifikasi:
    -Bahan: besi
    Ukuran: 4.5*19 cm
    -Isi Paket:
    -1 x Cupcake Stand
    Catatan:
    1. pengukuran Manual, perkenankan kesalahan 1 ~ 3mm, terima kasih.
    2. karena perbedaan antara monitor yang berbeda, gambar mungkin tidak mencerminkan warna item yang sebenarnya. Kami menjamin gayanya sama seperti yang ditunjukkan pada Gambar.[Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri
    Jika Anda membeli [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri sekarang Anda akan menghemat -49%, Karena Harga Normal adalah 197000.00 dan Harga saat ini adalah 100000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 100000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 197000.00? Jawabannya sekarang?

  • Tahan Lama 200 Pcs Pakai Tas Piping Lapisan Gula Kue Fondan Krim Kue Dekorasi Tip Alat

    100% baru dan kualitas tinggi.
    Ukuran: Seperti Detail Tampil
    Dapat digunakan kembali sehat.
    Mudah digunakan dan bersihTahan Lama 200 Pcs Pakai Tas Piping Lapisan Gula Kue Fondan Krim Kue Dekorasi Tip Alat
    Jika Anda membeli Tahan Lama 200 Pcs Pakai Tas Piping Lapisan Gula Kue Fondan Krim Kue Dekorasi Tip Alat sekarang Anda akan menghemat -33% , Karena Harga Normal adalah 146850.00 dan Harga saat ini adalah 97900.00. Jadi mau beli di harga berapa? 97900.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 146850.00? Jawabannya sekarang?

  • Golden Prasmanan Segi Hijau

    Food grade
    Bahan tebal dan kuat
    Bisa dilepas per bagian
    Mudah dibersihkanGolden Prasmanan Segi Hijau
    Jika Anda membeli Golden Prasmanan Segi Hijau sekarang Anda akan menghemat -18% , Karena Harga Normal adalah 105000.00 dan Harga saat ini adalah 86000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 86000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 105000.00? Jawabannya sekarang?

  • 11 inch Cake Stand Revolving Cake Decorating Turntable with Rubber Ring - White Free Shipping

    Cake turntable revovling smoothly for easily creating beautiful borders along the base or design a professional cake
    Platform rotates in either clockwise and counterclockwise direction, great for left-handed and right-handed decorators.
    The surface of cake stand with texture. Keeping your cake fixed on the cake stand.
    The rubber ring keeps the turntable in the same position.prevents the product from sliding
    Color: White
    Material: pp
    Size: 27.5 * 7cm
    Non-Slip Surface: Textured platform keeps cake or cake board in place when you are decorating,makes it simple to decorate professional-looking desserts at home.
    Cake decorating turntable makes it simple to decorate professional-looking desserts at home.
    Cake Revolving Stand is the perfect tool to use when decorating cakes. You can decorate the cake perfectly and enjoy it with your friends and family.
    According to the scale of the product to determine the size of the cake
    Package: 1* cake turntable
    Only the above package content, other products are not included.
    Note: Light shooting and different displays may cause the color of the item in the picture a little different from the real thing. The measurement allowed error is +/- 1-3cm.11 inch Cake Stand Revolving Cake Decorating Turntable with Rubber Ring - White Free Shipping
    Jika Anda membeli 11 inch Cake Stand Revolving Cake Decorating Turntable with Rubber Ring - White Free Shipping sekarang Anda akan menghemat -67% , Karena Harga Normal adalah 342000.00 dan Harga saat ini adalah 114000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 114000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 342000.00? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar