Senin, 24 Juni 2019

HARGA DISKON [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri

Posted by Ade Sunandar on Juni 24, 2019 | No comments

[Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri

"&&& ya inilah salah satu toko online terbaik ... Temukan sesuatu yang luar biasa, apabila anda belanja di toko online kami dan anda Tidak perlu kawatir untuk belanja sesuatu di toko online kami, Yu pesan sekarang juga Kami siap menjual segala kebutuhan anda", belanja anda di jamin aman 100% dan inilah mungkin produk yang anda perlukan yaitu [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 197000.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Fashion anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Fashion yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Fashion dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Fitur:
-Stand cupcake kami dilengkapi dengan kunci pas sehingga Anda dapat menempatkan berdiri Anda bersama-sama dalam sekejap. Cukup sekrup tingkatan bersama dan kencangkan menggunakan mur yang disertakan. Setelah Anda menggunakan dudukan Anda, itu dapat disimpan secara efektif dengan melepaskan dudukan.
-Lapisan perak memberikan sentuhan akhir yang berkelas pada dudukan cupcake yang berputar. Desain halus akan membuat teh sore Anda menyenangkan. Ini desain dekoratif dan unik akan menjaga cupcakes Anda aman dan kokoh di dudukan sampai waktunya mereka untuk dinikmati!
Spesifikasi:
-Bahan: besi
Ukuran: 4.5*19 cm
-Isi Paket:
-1 x Cupcake Stand
Catatan:
1. pengukuran Manual, perkenankan kesalahan 1 ~ 3mm, terima kasih.
2. karena perbedaan antara monitor yang berbeda, gambar mungkin tidak mencerminkan warna item yang sebenarnya. Kami menjamin gayanya sama seperti yang ditunjukkan pada Gambar.

Bila Kamu ingin membeli Produk [ Fashion ] atau [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri, maka Produk [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri mungkin ialah cocok untuk kamu.

Produk [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri mendapatkan Ranking 22 untuk kategori [ Fashion ].

Bila Anda beli [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri saat ini maka Kamu telah hemat 97000, disebabkan Produk ini harga tanpa diskon ialah 197000.00, Apabila order saat ini Anda mendapatkan potongan -49% , Yoi! Kamu hanya perlu keluar 100000.00 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -49% yaitu 97000, dapat kamu pakai untuk belanja lagi

Gallery Produk [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri

[Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri
[Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri
toples set / candy tray carousel
toples set / candy tray carousel
3 Lapisan Kue Pengantin Berdiri Stan Piring Kue Makanan Penutup Sayur Buah-buahan Ditempatkan Alat Pesta Ulang Tahun Pernikahan Baki Kue
Loviver Bentuk Roda Cake Stand Cupcake Muffin Makanan Penutup Makaron Pemegang Tampilan Meja

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri adalah newkits

Produk Yang direkomendasikan terkait [Newkits] 3 Tingkatan Cupcake Kedai Kue Pemegang Pernikahan Tampilan Logam Kue Berdiri

  • Tahan Lama 200 Pcs Pakai Tas Piping Lapisan Gula Kue Fondan Krim Kue Dekorasi Tip Alat

    100% baru dan kualitas tinggi.
    Ukuran: Seperti Detail Tampil
    Dapat digunakan kembali sehat.
    Mudah digunakan dan bersihTahan Lama 200 Pcs Pakai Tas Piping Lapisan Gula Kue Fondan Krim Kue Dekorasi Tip Alat
    Jika Anda membeli Tahan Lama 200 Pcs Pakai Tas Piping Lapisan Gula Kue Fondan Krim Kue Dekorasi Tip Alat sekarang Anda akan menghemat -33%, Karena Harga Normal adalah 146850.00 dan Harga saat ini adalah 97900.00. Jadi mau beli di harga berapa? 97900.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 146850.00? Jawabannya sekarang?

  • 25 Cm Kue Pernikahan Besi Bulat Acara Pesta Tampilkan Tumpuan Piring Tower

    Mudah digunakan dan bersih.
    Tahan lama dan praktis
    Sempurna untuk Ulang Tahun, Pernikahan, Pembaptisan, teh dapur.25 Cm Kue Pernikahan Besi Bulat Acara Pesta Tampilkan Tumpuan Piring Tower
    Jika Anda membeli 25 Cm Kue Pernikahan Besi Bulat Acara Pesta Tampilkan Tumpuan Piring Tower sekarang Anda akan menghemat -47% , Karena Harga Normal adalah 726000.00 dan Harga saat ini adalah 382000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 382000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 726000.00? Jawabannya sekarang?

  • Tahan Lama 200 Pcs Pakai Tas Piping Lapisan Gula Kue Fondan Krim Kue Dekorasi Tip Alat

    100% baru dan kualitas tinggi.
    Ukuran: Seperti Detail Tampil
    Dapat digunakan kembali sehat.
    Mudah digunakan dan bersihTahan Lama 200 Pcs Pakai Tas Piping Lapisan Gula Kue Fondan Krim Kue Dekorasi Tip Alat
    Jika Anda membeli Tahan Lama 200 Pcs Pakai Tas Piping Lapisan Gula Kue Fondan Krim Kue Dekorasi Tip Alat sekarang Anda akan menghemat -33% , Karena Harga Normal adalah 146850.00 dan Harga saat ini adalah 97900.00. Jadi mau beli di harga berapa? 97900.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 146850.00? Jawabannya sekarang?

  • Mahkota Kue Cupcake Piring Stand Handle Pesta Wedding Dessert Buah 2 Perak

    100% baru dan berkualitas Plate Stand
    Bahan: Logam, plastik
    Warna: Silver
    Diameter: App.1.5cm
    Jumlah: 1 setMahkota Kue Cupcake Piring Stand Handle Pesta Wedding Dessert Buah 2 Perak
    Jika Anda membeli Mahkota Kue Cupcake Piring Stand Handle Pesta Wedding Dessert Buah 2 Perak sekarang Anda akan menghemat -50% , Karena Harga Normal adalah 54000.00 dan Harga saat ini adalah 27000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 27000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 54000.00? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar