Selasa, 18 Juni 2019

HARGA DISKON Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo)

Posted by Ade Sunandar on Juni 18, 2019 | No comments

Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo)

"&&& ya inilah salah satu toko online terbaik ... Temukan sesuatu yang luar biasa, apabila anda belanja di toko online kami dan anda Tidak perlu kawatir untuk belanja sesuatu di toko online kami, Yu pesan sekarang juga Kami siap menjual segala kebutuhan anda", belanja anda di jamin aman 100% dan inilah mungkin produk yang anda perlukan yaitu Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo) MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 201500.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Fashion anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Fashion yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Fashion dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Yundai YCP-24 Electric Heating Bowl merupakan alat masak multi fungsi terdiri dari satu set kompor listrik dengan panci dan steamer serta tutup panci yang terbuat dari kaca.
 
Pengontrol Panas Multi Function Stainless Steel Kitchen Ware ini dilengkapi pengontrol panas (thermostat control) yang secara otomatis akan mengatur panas sesuai yang diinginkan. Aliran listrik akan otomatis terputus jika panas melebihi yang diinginkan.
 
Tutup PanciPenutup panci terbuat dari kaca sehingga memudahkan untuk melihat dan mengontrol masakan didalamnya. Terdapat juga lubang uap dengan ring stainless steel anti karat.
 
Yundai YCP-20 panci elektrik ini dapat dilepas, Panci bisa di lepas dari Heating nya, sehingga memudahkan Anda mencuci, tanpa was-was kena siraman air waktu dicuci, bebas aman dan praktis serta mudah dibersihkan.
 
 
Praktis Dan Mudah, Siapkan masakan Anda lebih cepat dengan Yundai YCP-20 Electric Multi Cooker serba guna yang dapat digunakan untuk merebus & memasak. Dengan electric cooker masakan matang lebih merata, merebus dan memasak dapat dilakukan lebih cepat, efisien, praktis, hemat energi dan waktu.
 
Material Kualitas Super Kompor dengan body stainless steel terlihat elegan dan bersih berkilau, mudah perawatan dan higienis, panci berbahan stainless steel dengan gagang tahan panas dan tutup panci terbuat dari kaca tahan panas yang tepinya dilingkari ring stainless steel. Dengan demikian menjadikan Yundai YCP-20 Panci Listrik Multi Fungsi merupakan alat masak berteknologi terdepan, kuat dan tahan lama.
 
Bisa Digunakan Yundai YCP-20 Panci Listrik Multi Fungsi ini sangat dibutuhkan untuk penggunaan di kantor, kios / toko / warung, kos-kosan, aman digunakan di kamar untuk berbagai keperluan seperti mamasak nasi, memanaskan makanan, memasak mie / air, merebus makanan, dll.

Jika Kamu mencari Produk [ Fashion ] atau Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo), saran saya Produk Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo) mungkin ialah Pilihan Anda.

Produk Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo) mendapatkan Ranking 19 untuk pencarian [ Fashion ].

Apabila Kamu belanja Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo) saat ini maka Kamu akan menghemat 51500, disebabkan Produk ini harga aslinya ialah 201500.00, Bila beli hari ini kamu dapat kotingan -25% , Benar! Anda cukup membayar 150000.00 saja!, Untung dari potongan sebesar -25% yaitu 51500, dapat kamu pakai untuk belanja lainnya

Gallery Produk Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo)

Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo)
Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo)
Panci Teflon Bisa Untuk Kompor Induksi Milk Pan
Wajan Milkpan - 14cm Frypan 20cm - Pastela
Wajan Milkpan - 14cm Frypan 20cm - Pastela

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo)

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo), maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo) adalah BL STORE

Produk Yang direkomendasikan terkait Yundai YCP-24 Panci Elecrik Uk 24 Cm Lepasan Serbaguna (ukuran jumbo)

  • Amart 5 Pcs Alat Dapur Silikon Set Spatula Sendok Pemutar Berslot Sendok Peralatan Masak

    Amart 5 Pcs Alat Dapur Silikon Set Spatula Sendok Pemutar Berslot Sendok Peralatan Masak
    Jika Anda membeli Amart 5 Pcs Alat Dapur Silikon Set Spatula Sendok Pemutar Berslot Sendok Peralatan Masak sekarang Anda akan menghemat -70%, Karena Harga Normal adalah 493000.00 dan Harga saat ini adalah 148000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 148000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 493000.00? Jawabannya sekarang?

  • Rajaollen Panci Set Kingko 5 Set Plus Steamer

    Bahan Berkualitas
    Panci kingko streamer....
    Ukuran :
    - 16
    - 18
    - 20
    - 22 ( ada steame)
    - 24 ( ada steamer)
    Barang yang kami kirim sudah kami cek dahulu ya..Rajaollen Panci Set Kingko 5 Set Plus Steamer
    Jika Anda membeli Rajaollen Panci Set Kingko 5 Set Plus Steamer sekarang Anda akan menghemat -22% , Karena Harga Normal adalah 165000.00 dan Harga saat ini adalah 128000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 128000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 165000.00? Jawabannya sekarang?

  • Penggorengan Teplon Wajan Anti Lengket Panacook Yamahiro Plus

    -High Quality -Best Seller -Recommended -Satisfaction GuaranteePenggorengan Teplon Wajan Anti Lengket Panacook Yamahiro Plus
    Jika Anda membeli Penggorengan Teplon Wajan Anti Lengket Panacook Yamahiro Plus sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 363000.00 dan Harga saat ini adalah 363000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 363000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 363000.00? Jawabannya sekarang?

  • Maxim Venice Set 5pcs / Paket dapur peralatan masak keperluan rumah

    Maxim Venice Set ( 5 pcs )
    Venice memiliki warna hitam metalik yang elegan and bagian dasar silkscreen yang cantik. Satu set alat masak ini memiliki bagian interior yang terbuat dari lapisan teflon anti lengket, dan dapat mendistribusikan panas dengan baik karena terbuat dari bahan alumunium yang dapat mendistribusikan panas secara baik, sehingga masakan Anda dapat matang dengan merata. Memiliki handle yang kuat dan anti panas sehingga Anda dapat memasak dengan aman dan nyaman
    Maxim Venice set terdiri dari :
    1. Frypan 20 cm
    2. Saucepan 17 cm
    3. Glass Cover
    4. Spatula
    5. Sponge
    Interior: Teflon Classic
    Eksterior: Polyster
    Warna: Hitam Metalik
    Dasar: Cutting Line dengan Silkscreen Copper
    Pegangan: Bakelite
    Peralatan Masak: Nilon, silikon, kayu
    Aman untuk Oven: Tidak
    Aman untuk Mesin Pencuci Piring: Ya
    Lapisan Anti Lengket Berkualitas
    Mudah Digunakan Dan Dibersihkan
    Dengan Tutup Kaca Dan Handle Tahan Panas
    Model Exclusive
    Cocok untuk Hadiah
    Ready StockMaxim Venice Set 5pcs / Paket dapur peralatan masak keperluan rumah
    Jika Anda membeli Maxim Venice Set 5pcs / Paket dapur peralatan masak keperluan rumah sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 201500.00. Jadi mau beli di harga berapa? 201500.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar