Sabtu, 22 Juni 2019

PENAWARAN DISKON Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum

Posted by Ade Sunandar on Juni 22, 2019 | No comments

Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum

"&&& ya inilah salah satu toko online terbaik ... Temukan sesuatu yang luar biasa, apabila anda belanja di toko online kami dan anda Tidak perlu kawatir untuk belanja sesuatu di toko online kami, Yu pesan sekarang juga Kami siap menjual segala kebutuhan anda", belanja anda di jamin aman 100% dan inilah mungkin produk yang anda perlukan yaitu Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 30000.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Fashion anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Fashion yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Fashion dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Size:
kotak: 20.5 x 5.5cm
sumpit: 18.5cm
sendok: 16 x3.5cm
garpu: 15 x 2.5cmBahan: Jerami GandumKemasan: KotakMotif/Warna: Pink Nordik, Biru Nordik, Beige Nordik dan hijau Nordik*Apabila Warna yang dipesan sudah kehabisan stok, maka kita akan kirim secara Random pesanan anda dengan warna yang tersedia.Sendok Garpu Sumpit Portable / Set alat makan ini sangat cocok digunakan sebagai sarana untuk menghindari resiko penyakit menular melalui makanan.
Makan dimana aja aman, bersih dan bebas dari terkena penyakit menular.1 set terdiri dari :
- 1 pc sendok
- 1 pc garpu
- 1 pasang sumpitSangat cocok dibawa berpergian, cocok juga untuk dipakai anak2 di sekolah.
Praktis dan mudah dibawa. 

Apabila Kamu tertarik Produk [ Fashion ] atau Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum, maka Produk Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum bisa jadi ialah cocok untuk kamu.

Produk Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum kami rating di nomor ke- 10 untuk kategori [ Fashion ].

Apabila Kamu belanja Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum hari ini maka Anda akan menghemat 18500, disebabkan Produk ini harga normalnya ialah 30000.00, Bila order hari ini Anda mendapatkan potongan -62% , Yap! Anda hanya perlu membayar 11500.00 saja!, Untung dari potongan sebesar -62% yaitu 18500, dapat kamu gunakan untuk kebutuhan lainnya

Gallery Produk Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum

Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum
Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum
Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum
Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum
Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum
3 Mangkok Sop ±7\

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum adalah Toko Qianzi

Produk Yang direkomendasikan terkait Sendok Garpu Sumpit Portabel Set Travel Cantik Bahan Jerami Gandum

  • Tupperware Playful Canister - Frog

    -produk yang berstandart tinggi-Free (ONGKIR) Ongkos Kirim Seluruh Indonesia-Pengiriman hari itu juga di jam kerja-Produk Ready Stock dan Baru-barang Original dan Bergaransi Seumur Hidup-Detail produk ada di DeskripsiTupperware Playful Canister - Frog
    Jika Anda membeli Tupperware Playful Canister - Frog sekarang Anda akan menghemat -33%, Karena Harga Normal adalah 135000.00 dan Harga saat ini adalah 89900.00. Jadi mau beli di harga berapa? 89900.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 135000.00? Jawabannya sekarang?

  • Tafel21 Mangkok Ayam Ukuran Standard 6 Pcs/Set

    Mangkok Ayam Ukuran Standard 6 Pcs/set
    1 Set terdiri dari 6 buah mangkuk
    Berukuran 6 inci atau diameter 16.5 cm

    Tinggi mangkok 7 cm
    Ukuran standard mangkuk mie ayam.
    Terbuat dari bahan keramik.
    Sudah termasuk bubble wrapTafel21 Mangkok Ayam Ukuran Standard 6 Pcs/Set
    Jika Anda membeli Tafel21 Mangkok Ayam Ukuran Standard 6 Pcs/Set sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 145000.00 dan Harga saat ini adalah 145000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 145000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 145000.00? Jawabannya sekarang?

  • Yvette Wadah Saji Elegant Set Of 7-BPA Free & Microwave OK

    Wadah Saji Dengan Berbagai Ukuran
    BPA Free & FDA Approve
    Microwave Save
    Bentuk Elegan Dan ExclusiveYvette Wadah Saji Elegant Set Of 7-BPA Free & Microwave OK
    Jika Anda membeli Yvette Wadah Saji Elegant Set Of 7-BPA Free & Microwave OK sekarang Anda akan menghemat -80% , Karena Harga Normal adalah 987500.00 dan Harga saat ini adalah 197500.00. Jadi mau beli di harga berapa? 197500.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 987500.00? Jawabannya sekarang?

  • Cooler Bag Baymax / Lunch Bag Cooler Bag - Bok Makan / Tas Bekal Makanan / Makan Siang Anak Motif Baymax Unik / Lucu (Free 2pcs Ice Pack)

    Tersedia Varian Warna : Pink, Kuning, Biru & Hijau.
    Bahan Oxford Tebal + Lapisan penahan panas / dingin
    Ukuran 25x15x17cm
    Lapisan insulasi menjaga makanan tetap hangat.
    Cocok untuk bawa bekal anak sekolah atau makan siang di kantor.
    Bahan kanvas nylon mudah di bersihkan
    Lapisan dalam aluminium foil menjaga makanan tetap hangat.
    Ukuran handy, praktis, mudah di lipat.
    Bentuk unik & lucu.Cooler Bag Baymax / Lunch Bag Cooler Bag - Bok Makan / Tas Bekal Makanan / Makan Siang Anak Motif Baymax Unik / Lucu (Free 2pcs Ice Pack)
    Jika Anda membeli Cooler Bag Baymax / Lunch Bag Cooler Bag - Bok Makan / Tas Bekal Makanan / Makan Siang Anak Motif Baymax Unik / Lucu (Free 2pcs Ice Pack) sekarang Anda akan menghemat -46% , Karena Harga Normal adalah 65000.00 dan Harga saat ini adalah 35000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 35000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 65000.00? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar